Spesialis Service CCTV ~ JASA PASANG CCTV MURAH Di KENANGA, TANGERANG

www.VIOLINDOCCTV.com merupakan usaha yang bergerak dibidang teknologi CCTV, VIOLINDO CCTV menyediakan perangkat Secuirty System Terbaik, VIOLINDO CCTV memberikan, layanan Pemasangan, Penjualan dan Maintenance, Khususnya di DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR.

Perangkat Kamera CCTV Profesional, VIOLINDO CCTV dengan tim yang memahami sepenuhnya Di Bidang teknologi dan kami berupaya secepat mungkin untuk menerus mengupdate teknologi terbaru untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik dan tajam, sehingga memberikan kepuasan bagi seller maupun end user.

Kami Akan memberikan yang terbaik untuk anda, karena anda bagian dari VIOLINDO CCTV.

Order Online sekarang untuk jasa pemasangannya. Di DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR Area Layanan : Pondok Bambu, Duren Sawit, Pondok Kelapa, Malaka Jaya, Malaka Sari, Pondok Kopi, Klender
HATI-HATI PROMO CCTV MURAHAN...!!!

Tulisan ini dibuat untuk menghimbau kepada calon konsumen yang punya rencana untuk memasang kamera CCTV agar lebih berhati-hati dan lebih bijak dalam menentukan vendor cctv, karena saat ini terdapat pihak-pihak yang memanfaatkan situasi untuk mengambil keuntungan pribadi dengan melakukan tindakan kriminal melalui iklan atau promo Produk CCTV Murah.

Mengapa harus berhati-hati terhadap promo CCTV murahan ini, karena saat ini CCTV sistem sudah menjadi kebutuhan dan standart operating procedure (SOP) keamanan rumah, gedung, gudang, minimarket, swalayan, kantor, bank, sekolah dan sebagainya. Sehingga dimanfaaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk mengambil keuntungan pribadi.
Bentuk kejahatan yang biasa terjadi melalui modus promo/iklan CCTV murahan ini antara lain :

    1. Menjual perangkat CCTV sistem (kamera, alat rekam, hardisk, kabel dan instalasi) dengan harga dibawah harga standar pasaran. Apalagi dengan mengatasnamakan produk-produk branded seperti buatan Jerman, Jepang, Korea atau Taiwan. Sebagai gambaran untuk Produk Sony atau Samsung harga persatu kamera masih diatas 1 juta rupiah. Kemudian bagaimana bisa paket CCTV system dijual dengan harga dibawah harga pasaran kecuali barang yang dijual tersebut adalah produk merek abal-abal, produk second, produk ilegal atau produk non garansi
    2. Memberi janji manis saat presentasi atau demo. Seperti garansi resmi sekian tahun, free maintenace selama beberapa tahun, dll
    3. Mengambil barang-barang berharga anda. Apabila anda memasang CCTV untuk rumah atau pertokoan maka Anda harus berhati-hati karena bisa jadi instalatir tersebut mengambil barang-barang berharga anda, sebaiknya letakkan barang-barang berharga anda ditempat yang aman dan selalu mengecek barang bawaan seperti tas, ransel, toolbox, bahkan pakaian instalatir sebelum meninggalkan tempat anda.
    4. Memberi barang yang bukan dibeli. Selalu mengecek dan mencocokan barang yang anda pesan dengan barang yang dipasang. Bisa jadi produk yang dipasang tidak sesuai dengan yang kita beli. Karena secara sepintas kaum awam bentuk kamera dan hasil kamera sulit untuk dibedakan. Lihat dari kemasan atau label yang menempel pada produk CCTV.
Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih penjual/ perusahaan CCTV. Diantaranya :
  1. Pastikan track record Toko tersebut, ini dapat diperoleh melalui rekomendasi orang lain yang sudah memasang CCTV, informasi ini dapat diperoleh dari website toko tersebut. Biasanya toko CCTV yang terpercaya/ bagus mereka memiliki website resmi dan memaparkan daftar klien mereka.
  2. Perhatikan bagaimana marketing memaparkan produk mereka, minta penjelasan mengenai produk yang mereka jual.
  3. Apabila anda deal, minta kepastian garansi agar apabila disuatu saat ada masalah dengan CCTV bisa langsung di komplain.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesialis Service CCTV ~ JASA PASANG CCTV MURAH Di KENANGA, TANGERANG"